Dalam dunia bisnis nama begitu penting bukan asal pilh nama bial akita prhatikan yang serinf di kenal orang adalah brand bukan nama perusahaan pembuatnya satu perusahaan yang sama bisa memproduksi brand yang berbedaia cukup meletakkannya dalam divisi namun jika di pandang perlu bisa saja disi tadi diekarkan menjadi anak perusahaan
ketika kita mmeunyai sebuah usaha harus memperhatikan pemahamn dasar menagemen emasaran yang di kenal dengan unique selling proposition (UPS).teori UPS ini menjelaskan bahwa anda harus mampu menjelsakn dalam satu kalimat apa yang menjadikan produk anda unik sehingga layak untuk di jula,artinya nama merek anda harus menunjukan keunikan di banding produk atau jasa sejenis.
Nama usaha biasanya tercantum sebagai nama perusahaan yang di sahkan secara hukum karena itu tak menarik pun tak apa ini semata merupakan hak perogatif pemilik usaha
Namun untuk merek tidak berdssarkn ego atau insyisis pemilik semata karena merek adalah apa yang di liahat orang luar dari rusahaan menginat itulah yang di beli konsumen dan merupakan sumber pendapatan dari usaah
pasar meruakan pertimabangan utama dalam memilih merek