Hari minggu kemarin tanggal 24 juli 2022 kebetulan saya berkesempatan untuk makan siang di daerah purwakarta.Rumah makan yang sangat terkenal di daerah purwakarta dengan sate marangginya.
Saya sengaja dari rumah tidak makan siang dulu agar sampai lokasi biar lapar .Berangat dari karawang jam 2 siang sebelum masuk ke jalan tol saya isi bensin terlebih dahulu perjalanan cukup dengan 30 menitan.Karena jalanan tol lenggang jadi sampai dengan cepat.
Sesampainya dilokasi jam 13;30 parkir di lokasi yang tidak jauh dari mesjid. turun dari mobil saya langsung mencari lokasi meja kosong untuk makan.kali ini sangat ramai sekali mungkin di hari minggu,Ketika kita baru datang langsung di suguhkan dengan berbagai makanan,minuman,selanjutnya kita memesan sate marangginya.
Ada 2 pelajaran yang bisa kita ambil dari bisnis kuliner haji yetti ini
1.Pelayanan yang cepat
2.Berbagai rezeki dan juga berbagi profesi
Mari kita bedah satu-satu
Pelayanan Cepat
Ketika tamu datang merek apara pelayan langsung berikan tempat yang kosong, ada bagian yang mmeebrikan menu makanan,bahkan sebelum menu makanan datang para pelayan yang mmebawa minuan seperti jus,es kelapa es teh manis dan teh tawar biasa langsung menggerumti kita serta menawrakan makanannya.
bahan setelah kita pulangpun pelayan yang mmebereskan meja kita sudah ada dan siapak memebawa prirng dan gelas yang sudah di pakai utuk di cuci
berbagi rezeki
ternyata setelah di liat dari serangan berbagai pelayan ada yang berbeda yaitu nama nya ada nama es jus hj mumun
ada lagi sop hj maun dll ternayata mungkin haji yetti konsen ya di ste maranggi dan di makanan ain dia berkolaborasi dengan yang lain untuk menympan makanan atau mungin sitemnya bagi hasil atau bagaimana ini yang beum saya tahu,
konsep berbagi rezeki dan meebagi profesi jga bisa di lakukan oleh mjt salah satunya pada kali ini mjt mmebuka sebuah layanan memasnag iklan di website tercinta ini bag par ukm yang igni berkolabrasi artinya mjt ynag sudah mempunyai 1000lebih pelanggan mungkin bisa saja membeli barang ain yang di butuh akn oelh konsumen dan terjadi lah transaksi saling mebutuhkan
pelayan cepat juga bisa di aplikasin di mjt sebagai jasa rumahan salah satunya mencoba membagi tugas kepada tema yang memang sudah akhli dan meakukan perbaikan perbaikan seperti membawa tagga 2 konsep mejt mencohtokhkan perusahan sejpang yang selaku kaizen perbaikan har kehari walaupun kecil.
mudah mudahn degan meniru konsep ini jt yang menududki sebaga perusahan jas ac rumahan bisa membatu konsumennya dalam hal penamnagan yang sangat di buthkan kali ini.